Apex Legends Bocorkan Perilisan Gim Melalui Steam!

0
26
RevivaLTV

Electronic Arts atau EA merilis gimnya melalui Steam beberapa tahun yang lalu. Namun, seiring waktu EA memilih platform Oirign sebagai situs peluncuran untuk game.

Respawn yang memiliki permainan Puncak secara eksklusif klien EA sejak Februari 2019 lalu. Namun, pada akhir 2019, Wakil Presiden Senior EA, Mike Blank membocorkan rencana untuk merilis game di platform Steam tepat di tahun 2020.

puncak legenda playstation 4
Sumber: PlayStation

Kebocoran ini muncul di tengah pekerjaan karyawan EA, sebut saja Shrugtal dan Biast12 melalui akun Twitter-nya. Bagaimana tidak, ada tulisan Valve pada setiap desain desain yang mereka rilis di akun Twitter pribadinya.

Namun, tidak ada tanggal pasti bagi Anda yang ingin mencoba Puncak Legenda sesegera mungkin melalui saluran Steam. Masalah ini sendiri semakin banyak dilaporkan tepat pada 12 Mei lalu. Kemudian, masalah ini disambut baik meskipun itu hanya masalah, setidaknya akan ada hasil yang terlihat dalam 3 bulan ke depan.

Puncak Legenda sendiri disibukkan dengan kehadiran Season 5 yang mampu menjadi top trending YouTube. Memang, Origin di mata komunitas tidak memiliki peringkat positif.

BACA JUGA: Apex Legends Meluncurkan Trailer Musim 5, Bisakah Naik?

Beberapa masalah seperti obrolan yang buruk, permintaan untuk memulai kembali game cukup sering, jaringan server yang tidak stabil adalah beberapa kendala di Origin. Faktanya, Steam masih menjadi idola bersama Epic Games di platform rilis game.

puncak legenda uap

Namun seperti yang sudah disebutkan, tidak ada tanggal pasti mengenai rilis tersebut Puncak Legenda melalui Steam. Untuk saat ini, mari kita tunggu komentar Respawn, EA, atau Valve dalam beberapa bulan mendatang.

Sambil menunggu, mungkin Anda harus menabung sehingga Anda bisa bermain Puncak Legenda, ha ha ha.

Posting Apex Legends Kebocoran Game Rilis Melalui Steam! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here